SMK Muhammadiyah 4 Palembang mengadakan MUP4T COMPETITION 2024

Dalam rangka mengawali tahun ajaran semester genap serta mempublikasikan hasil karya dari Projek P5 siswa SMK Muhammadiyah 4 dengan tema Kearifan Lokal, maka untuk memeriahkan kegiatan pameran tersebut, kami dari tim fasilitator P5 SMK Muhammadiyah 4 Palembang bermaksud untuk mengadakan suatu kegiatan perlombaan.

 

Kegiatan ini selain untuk meramaikan kegiatan Pameran hasil karya P5, bertujuan juga sebagai media Promosi menyambut tahun pelajaran 2024 – 2025 untuk memperkenalkan siswa siswi SMP kelas 9 tentang SMK Muhammadiyah 4 Palembang. Dimana SMK Muhammadiyah 4 Palembang merupakan Sekolah Menengah Kejuruan yang memiliki 3 jenis kompetensi keahlian yaitu Teknik Sepeda Motor, Akuntansi dan Keuangan Lembaga dan Pariwisata (Perhotelan). Dengan ini diharapakan siswa siswi SMP Kelas 9 bisa lebih mengenal Jurusan yang ada di SMK Muhammadiyah 4 Palembang dan harapannya bisa bersekolah di SMK Muhammadiyah 4 Palembang.


 

Kegiatan Perlombaan ini diharapakan semua pesertanya adalah siswa siswi SMP kelas 9 baik itu Sekolah Negeri maupun Swasta, se-Kota Palembang dan sekitarnya. Dengan rencana sebanyak 4 jenis lomba diantaranya futsal yang merupakan salah satu cabang olahraga favorit siswa. Selanjutnya Lomba MTQ dan Tausiah/Kultum yang merupakan sebagai tempat untuk melihat bakat serta minat siswa untuk terus mengembangkan dan memajukan ajaran islam sebagai rahmatan alamin. Dan lomba Ranking 1 sebagai tolak ukur untuk melihat kemampuan siswa siswa baik yang telah dipelajari disekolah serta melihat situasi lingkungan sekitarnya.

            Dengan diadakannya kegiatan lomba ini, diharapkan dapat menjalin silaturrahim dan dapat menjadikan SMK Muhammadiyah 4 Palembang sebagai SMK pilihan sekolah untuk anak-anak SMP di lingkungan Kota Palembang dan sekitarnya yang mandiri dan berakhlak mulia berguna bagi Agama, Masyarakat, Nusa dan Bangsa serta Persyarikatan Muhammadiyah.


Panitia Pelaksana Lomba MUP4T COMPETITION.


PENDAFTARAN LOMBA FUTSAL 
PENDAFTARAN LOMBA MTQ
PENDAFTARAN LOMBA TAUSIYAH / KULTUM
PENDAFTARAN LOMBA RANKING 1
PETUNJUK TEKNIS LOMBA

0 Response to "SMK Muhammadiyah 4 Palembang mengadakan MUP4T COMPETITION 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel