Siswa SMK Muhammdiyah 4 Pembawa Bendera Merah Putih Pawai Ta'aruf Gebyar Musycab PCM Plaju

PALEMBANG. Pawai Ta'aruf dalam rangka Gebyar Memeriahkan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan 'Aisyiyah diawali dengan dilaksanakannya kegiatan Pawai Ta'ruf yang dimulai dari Lapangan Parkir Stadion Patrajaya Pertamina Plaju sampai ke Komplek Perguruan Muhammadiyah SMK Muhammadiyah 4 Palembang dilaksanakan hari Sabtu, yang dimulai jam 06.30 WIB.



Ada yang membanggakan dari Pawai Ta'ruf Gebyar Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan 'Aisyiyah adalah yang menjadi Pembawa Bendera Merah Putih, Bendera Muhammdiyah dan Bendera 'Aisyiyah serta bendera Ortom (Organisasi Otonom) yang berjumlah 18 orang adalah kesemuanya Siswa SMK Muhammadiyah 4 Palembang. Dimana siswa tersebut berasal dari Kelas X Akuntansi dan X Pehotelan.

Dalam hal ini, semua siswa yang menjadi Petugas pembawa bendera juga di support langsung oleh Kepala SMK Muhammdiyah 4 Palembang yaitu Bapak Ade Irawan, S.Pd. Dimana sebelum hari pelaksanaan, Bapak Ade Irawan telah menyampaikan kepada siswa yang dimintakan untuk serius dalam latihan agar bisa menampilkan dan memberikan yang terbaik pada saat Pawai Ta'aruf.



Selain itu, dalam pembukaan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan 'Aisyiyah, siswa SMK Muhammadiyah 4 Palembang juga memberikan Penampilan Tari Tanggai sebagai tari penerima tamu dalam kegiatan di Kota Palembang.

Hal ini juga menjadi suatu kebanggaan dari Bapak Ade Irawan, S.Pd sebagai Kepala SMK Muhammadiyah 4 yang telah mensupport kemampuan siswa selain mereka memiliki kemampuan akademik dan keahlian. (Adm_SMKM4).


0 Response to "Siswa SMK Muhammdiyah 4 Pembawa Bendera Merah Putih Pawai Ta'aruf Gebyar Musycab PCM Plaju"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel